Wednesday, July 31, 2013

Cinta Penelope: Anggita Kena Gangguan Jiwa, Gak Bisa Dipercaya!

Cinta Penelope: Anggita Kena Gangguan Jiwa, Gak Bisa Dipercaya!JAKARTA  - Cinta Penelope mengaku tak mengetahui artis berinisial NM termasuk selebriti yang sering berkencan dengan terpidana narkoba, Freddy Budiman. Dia pun mengaku sudah tahu jejak rekam Anggita Sari, kekasih Freddy Budiman.

Menurut penyanyi dangdut seksi itu, Anggita merupakan sosok yang tidak bisa dipercaya, karena mengidap gangguan jiwa. Ini diungkapkannya saat mengklarifikasi kedekatan Nikita Mirzani dengan bandar narkoba tersebut.

"Anggita itu sudah dapat kartu kuning dari pihak kedokteran, kartu tanda gangguan kejiwaan. Jadi memang enggak bisa dipercaya," kata Cinta kepada Okezone saat dihubungi via telefon, Rabu (31/7/2013).

Bukan kali ini saja Anggita mencari sensasi, dia pun pernah terlibat konflik dengan Cinta.

"Dulu dia pernah ngelaporin saya ke Polsek Jakarta Barat, bahwa saya dan kru memukuli dia. Padahal saya tanggal 17-19 berada di Malang, dan dia ngaku dipukulin di tanggal 18," ungkapnya.

Sadar posisinya terdesak, Anggita lalu meminta maaf kepadanya. Bukan hanya Anggita, pengacaranya pun melakukan hal yang sama.

“Akhirnya dia minta maaf ke saya, dan pengacaranya juga. Sampai pengacaranya bilang seperti ini, 'Saya memang lawyernya Anggita, tetapi kalau dia mau cari nama seperti ini saya juga yang malu'," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment