Wednesday, July 31, 2013

Taylor Lautner Cinlok dengan Lawan Mainnya

Taylor Lautner Cinlok dengan Lawan MainnyaLOS ANGELES - Taylor Lautner tengah berkencan dengan lawan mainnya di film Tracers, Marie Avgeropoulous. Pasangan ini terlihat bergandengan tangan saat berjalan-jalan di New York.

Bahkan, bintang Twilight tak ragu menunjukkan rasa sayangnya di tempat umum. Taylor sempat menggendong Marie yang mengalami cedera kaki saat menaiki anak tangga di sebuah teater.

"Setelah pertunjukkan, mereka turun dari tangga untuk bertemu para pemain. Tapi Marie yang menggunakan tongkat penyangga karena mengalami cedera kaki, sulit untuk berjalan. Taylor menggendongnya," ungkap sumber.

Taylor juga tidak peduli dengan perbedaan usia di antara mereka. Aktor tampan tersebut kini berusia 21 tahun, sedangkan Marie 27 tahun. Dia menilai sang kekasih adalah tipe idealnya.

Mereka terlibat cinta lokasi lantaran bermain sebagai sepasang kekasih dalam film Tracers. Taylor memerankan tokoh utama bernama Cam, dan menjalin hubungan dengan Nikki, yang diperankan Marie.

Sebelumnya, Taylor sempat berkencan dengan beberapa artis cantik Hollywood, yaitu Taylor Swift, Emma Roberts, dan Lily Collins. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (31/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment