Wednesday, July 31, 2013

Cinta Penelope Keukeuh Nikita Tidak Mabuk

Cinta Penelope Keukeuh Nikita Tidak MabukJAKARTA â€" Cinta Penelope membantah tegas Nikita Mirzani sedang mabuk saat terjadi perkelahian di Golden Monkey, Bandung. Padahal, polisi sudah menemukan bukti model majalah pria dewasa itu tengah mengonsumsi minuman beralkohol.

"Aku yakin Niki enggak mabuk, terserah polisi mau bilang gimana. Niki cerita datang ke klub itu setengah satu, enggak dalam keadaan mabuk," ungkap Cinta saat dihubungi Okezone via Telefon, Rabu (31/7/2013).

Lebih lanjut, penyanyi dangdut ini mengatakan, Nikita sedang dalam keadaan baik dan sedang menenangkan diri ke luar negeri.

"Sekarang kondisi terakhir dia baik-baik saja. Saat ini, dia juga sedang pergi keluar, tepatnya ke Singapura," tutup Cinta mengakhiri perbincangan.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment