Wednesday, July 31, 2013

Duh, Adipati Dolken Takut Air!

Duh, Adipati Dolken Takut Air!JAKARTA - Adipati Dolken memiliki wajah tampan. Siapa sangka, dia sangat membenci air. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 bahkan malas jika harus bersentuhan dengan air.

Tetapi kali ini ia harus bermain air bahkan berenang ke kolam latihan diving di Senayan untuk mengambil sebuah bross dalam adegan di film "Crazy Love". Menantang bagi kekasih Eva Cecila karena harus menyelam dikedalaman 5 meter.

"Gue paling malas ketemu air sebenarnya, tapi paling seru pas air (nyemplung ke kolam renang) itu. Apalagi itu tempat latihan diving, kedalemannya lima meter, seru banget," ungkap Adipati usai konferensi pers Crazy Love di fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Usai akting menyelam, Adipati terus menggali kemampuan beraktingnya sejauh mungkin. Tokoh polisi dan penjahat adalah karakter selanjutnya yang ingin dilakoninya.

"Ke depan mau jadi apapun, tapi aku mau jadi polisi, pembunuh atau penjahat ya menantang saja. Kalau di kehidupan nyata kita enggak boleh membunuh, mau kalau di akting," tandas Adipati seraya bercanda dengan awak media.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment