Wednesday, July 31, 2013

Joy Tobing Sering Dikirimi Suami Foto Mesra dengan Cewek Lain

Joy Tobing Sering Dikirimi Suami Foto Mesra dengan Cewek LainJAKARTA- Joy Tobing mengaku sudah tak berkomunikasi dengan suaminya, Daniel Sinambela sejak memutuskan berpisah pada Desember 2012. Namun, Joy kerap dikirimi pesan singkat bernada kasar yang menghina keluarganya.

"Saya sering dikirimi SMS kasar, juga ada yang menghina keluarga saya. Tapi saya percaya, apa yang ditabur itu yang dituai. Saya tidak pernah membalasnya. Saya justru mendoakan agar dia baik-baik," ucap Joy ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Ia mengungkapkan, selain dikirimi pesan singkat yang menghina, ia juga kerap mendapat pesan gambar foto-foto mesra Daniel dengan mantan istrinya. Joy pun menganggap apa yang dilakukan Daniel sangatlah kekanak-kanakan.

"Dia kirim lewat Whatsapp, kadang juga sering kirim foto mereka berdua. Saya pikir, kok aduh kayak anak kecil banget sih ya," sesalnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment