Wednesday, July 31, 2013

Populer, Suzy "Miss A" Malah Depresi

Populer, Suzy "Miss A" Malah DepresiSEOUL - Suzy mengungkapkan perjuangannya menjadi idola muda paling bersinar di Korea Selatan. Personel Miss A ini menderita karena tak mampu menunjukkan rasa tidak suka atas tekanan yang diterimanya.

Dia juga selalu diremehkan karena usianya yang masih muda. Namun, Suzy juga kerap dituntut bersikap dewasa saat menjadi idola.

"Ada banyak contoh dimana aku dilihat rendah karena aku masih muda. Orang berkata padaku, 'Kamu tidak mengerti karena terlalu muda', tapi di sisi lain, mereka mengharapkanku bersikap seperti orang dewasa. Kontradiksi ini membuatku sangat marah," kata Suzy.

Dia juga mengaku mengalami depresi karena mendapat banyak tekanan. Suzy bahkan tiba-tiba menangis saat menghadiri acara konferensi pers drama Gu Family Book, yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi, beberapa waktu lalu.

"Pada akhirnya, aku memiliki tanda depresi. Aku bertanya apakah aku bisa meneruskan hidup seperti ini, dan apakah aku bisa menghadapinya sekali lagi. Aku pernah tertawa dan bicara dengan temanku, dan tiba-tiba aku mulai menangis," lanjutnya.

Suzy mengatakan tidak bisa melakukan berbagai hal yang dia suka karena terlalu sibuk. Namun, dia selalu berpikir positif dan merasa senang karena banyak orang ingin bertemu dengannya.

"Meski jadwalku sangat penuh dan tak bisa istirahat, itu tidak sulit. Lelah karena sibuk artinya banyak orang ingin bertemu denganku, yang membuatku bahagia. Tapi aku ingin punya waktu untuk belajar dan melakukan satu hal," tutupnya, seperti dilansir Soompi, Rabu (31/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment