Wednesday, July 31, 2013

Umi Tatu Ngarep Bintangi Film Uje

Umi Tatu Ngarep Bintangi Film UjeJAKARTA â€" Film yang menceritakan kehidupan almarhum Ustadz Jefry Al Buchori (Uje), Hijrah Cinta segera diproduksi dalam waktu dekat. Ibunda Uje, Umi Tatu pun berharap bisa ikut serta dalam film tersebut.
 
Umi Tatu mengaku, memiliki kewajiban ikut andil dalam film tersebut. Meski tidak memiliki pengalaman berakting, Umi Tatu yakin dapat sukses memerankan sosok ibunda Uje. Sebab menurutnya, dia sudah terbiasa menjalani syuting seharian.
 
"Bukan artis, bukan pemain film, tapi Umi merasa kewajiban biar sreg orang melihat Uje ini, Umi sebagai emaknya. Belum pernah main film, tapi boleh lah. Sinetron saja berjalan, besok pagi syuting. Kalau ada waktu kosong, Umi isi dengan ceramah dan sinetron," ungkap Umi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 31 Juli 2013.
 
Lebih lanjut, Umi Tatu meyakini, tidak akan kesulitan jika kelak diajak bermain film. Ditambah, pengalamannya yang terbiasa menghafal dialog.
 
"Di sinetron yang sudah puluhan kali, syuting ini enggak ada kesulitan. Sudah biasa dialog, berhadapan dengan jamaah. Umi sih sudah dari baheula sibuk terus. Alhamdulillah, karier Umi berjalan terus," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment