Wednesday, July 31, 2013

Pemain Stand Up Comedy Kumpul di Film Comic 8

Pemain Stand Up Comedy Kumpul di Film Comic 8JAKARTA â€" Jika sebelumnya hanya melihat para comic (pemain stand up comedy) tampil di panggung, tak lama lagi kita akan melihat mereka berakting dalam sebuah film.

Comic 8, merupakan film pertama Indonesia yang semua aktornya diperankan para comic. Film ini diproduksi oleh Falcon Picture, dan digarap Anggy Umara.

Film bergenre action comedy ini akan melibatkan, Mongol, Ernest, Mudy, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Ari Keriting. Pandji Pragiwaksono juga ikut berpartisipasi mengurusi para juniornya tersebut.

"Berbicara fenomena stand up yang lagi booming. Dari situ lah kita buat film yang berisi stand up. Kita kasih judul Comic 8, karena kita pilih 8 comic yang terpilih. Dan seorang senior di luar delapan itu, yaitu Pandji," ungkap Anggy Umara di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu 31 Juli 2013.

Pandji mengaku baru terlibat dalam penggarapan sebuah film. Karena itu, dia sangat tertarik dan berharap stand up komedi bisa lebih diterima masyarakat luas.

"Saya pertama kali dihubungi sangat tertarik, saya belum pernah ketemu film yang isinya stand up comedian. Ini artinya stand up diterima lebih luas, dan saya senang genre action comedy," tandasnya.

Comic 8
bercerita tentang perampokan sebuah bank. Kedelapan perampok tersebut akan menyajikan lawakan-lawakan fresh ala Comic dalam setiap kejadian. Kisah, dan kejadian sosial di kehidupan sehari-hari disampaikan dengan sentilan-sentilan ala Comic. Diharapkan pesan tersebut dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment