Wednesday, July 31, 2013

Wanda Hamidah Senang-Senang Saja Jadi Janda

Wanda Hamidah Senang-Senang Saja Jadi JandaJAKARTA- Hampir setahun menjanda, Wanda Hamidah terus semangat untuk menjalani kehidupannya. Diakui Wanda, dirinya telah melewati masa-masa sulit ketika bercerai.

"Happy saja, senang-senang saja, enggak memungkiri ada masa sulit, masa di titik nol. Setahun ini masa setahun terlewati dengan baik," kata Wanda Hamidah di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Wanda pun mengakui banyak dibantu orang bisa melewati masa-masa sulitnya. Hubungan dengan mantan suami dan anaknya tetap baik dan tidak ada masalah.

"Ini bisa dilalui karena peran serta banyak orang, saya enggak bisa melalui ini semua sendiri. Saya punya anak yang kuat, team work orangtua, ada asisten rumah tangga saya, sopir saya. They are all supporting me, kalau enggak ada team work, itu sulit," urainya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment