Monday, March 25, 2013

Acha Septriasa Beban Jadi Sutradara untuk Pertama Kali

Acha Septriasa Beban Jadi Sutradara untuk Pertama KaliJAKARTAâ€" Setelah bulak-balik di dunia akting, Acha Septriasa mencoba berada di belakang layar dengan menyutradarai sebuah film omnibus (beberapa cerita dijadikan satu).
 
Meski merasa tertantang menjadi seorang sutradara, Acha merasa cukup terbebani. Pasalnya ini adalah film pertama yang disutradarai olehnya.
 
“Direct film sendiri, jadi sekarang enggak banyak syuting dulu. Lokasi, pemain, sudah pasti di situ. Siapkan production dari film itu. Walaupun omnibus cuma 30 menit tapi ini film pertama jadi banyak beban. Saya juga main," ungkap Acha ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2013.
 
Acha mengaku menerima tawaran menjadi seorang sutradara karena dia merasa tersaingi oleh artis lain yang lebih dulu sudah melakukan hal tersebut. Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beralih ke belakang layar.
 
"Saya enggak mau ketinggalan sama artis lain. Mereka berani buat film, kenapa gue enggak berani. Suatu saat pas ditawarin script film saya nolak, tahunya malah dimodalin. Beralih dulu ke belakang layar," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment