Monday, March 25, 2013

Direhabilitasi, Lindsay Lohan Tetap Dugem

Direhabilitasi, Lindsay Lohan Tetap DugemLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) tertangkap kamera mendatangi sebuah klub malam di Santa Monica bersama sang kekasih, Avi Snow. Padahal, aktris berusia 26 tahun itu baru saja dijatuhi hukuman untuk menjalani rehabilitasi selama 90 hari, pekan ini.

Bintang Mean Girls itu datang ke klub malam untuk melihat penampilan Avi bersama bandnya. LiLo tampak memberikan ciuman untuk sang kekasih setelah menyelesaikan pertunjukan.

Teman dekat LiLo dikabarkan senang dengan hubungan mereka dan berharap Avi dapat memberikan pengaruh yang baik untuk sang aktris.

"Avi bukan orang yang suka pesta, dia bekerja di industri itu, tapi dia punya pikiran yang bagus dan beban di pundaknya. Dia berasal dari latar belakang yang kuat dan tidak terlibat dengan obat terlarang, dia bahkan tidak banyak minum alkohol. Pada dasarnya dia tahu siapa dirinya dan suka mengontrol, dia bisa membantu Lindsay," ungkap sumber, seperti dilansir Femalefirst, Senin (25/3/2013).

Sekadar diketahui, LiLo harus menjalani rehabilitasi selama 90 hari karena membohongi polisi atas kasus tabrakan yang melibatkan dirinya.

0 comments:

Post a Comment