Monday, March 25, 2013

Ryan "d' Masiv" Sedih Jarang Bertemu Istri

Ryan "dJAKARTA â€" Memiliki kesibukan menjadi personel band memang bukan hal yang mudah. Apalagi, saat sang istri tengah mengandung. Itu turut dirasakan Ryan “d’Masiv”.

Vokalis d’Masiv ini mengaku sedih, karena tidak bisa mendampingi istrinya yang tengah mengandung tujuh bulan. Dia pun mengungkapkan sangat jarang bertemu istri tercintanya.

"Iya, memang harus dijalani. Kalau sedih, ya pasti sedih, cuma ya harus gimana lagi. Maksudnya tetap harus dijalani," kata Ryan saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/3/2013) dini hari.

Ryan mengatakan, selalu berusaha menjumpai sang istri di suatu tempat. Pasalnya, dengan kehamilan yang mulai besar, sangat tidak memungkinkan bagi istri dia terus mengikuti kegiatannya.

"Kalau ada waktu senggang saya yang nyusulin ke sana. Kalau kemarin masih hamil muda, masih bolak balik. Tapi kalau sudah hamil besar kayak gini sih, sudah gede (kandungannya), aku juga ngelarang bolak balik. Takutnya ada apa-apa di jalan, apalagi naik pesawat, kan ngeri," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment