Monday, March 25, 2013

Suami Fergie Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anaknya

Suami Fergie Bocorkan Jenis Kelamin Calon AnaknyaLOS ANGELES - Pasangan Fergie dan Josh Duhamel tengah berbahagia karena menantikan kelahiran anak pertama. Dalam sebuah wawancara di Kids' Choice Award 2013, Josh tak sengaja mengungkapkan sang istri mengandung anak laki-laki.

"Kau tahu anakmu akan segera datang. Anak laki-lakiku akan menendang dan mengeluarkan kepalanya. Dan dia akan melakukan itu semua. Tapi itu bagiku adalah hal tersulit," kata Josh.

Dia juga mengaku semakin dewasa saat menyambut putra pertamanya dengan Fergie. Josh mengatakan bila mereka siap menjadi orang tua yang dapat mendidik anak dengan baik.

"Sekarang aku menghidupkan kembali masa kecil melalu anakku dan melihat anakku menjalaninya juga. Jadi semua orang memiliki jalan yang berbeda. Aku tak akan mengubah apapun. Kami sangat senang. Kami lebih bijaksana dibandingkan 10 tahun lalu. Kami lebih siap. Aku pikir kami sangat kuat sebagai pasangan dan semua itu sangat penting ketika kamu memiliki anak," akunya.

Josh merasa yakin dapat mengurus anak dengan baik karena tumbuh bersama dua orang saudaranya yang masih muda. Dia juga mendapat saran dari teman dan keluarga.

"Aku baru saja memilih caranya. Ketika mereka bangun di tengah malam, kamu tidak perlu memeluk atau mencoba mencari perhatiannya. Kamu hanya perlu memberinya makan dan meletakkannya kembali," ungkap Josh.

Meski anak pertamanya akan lahir dalam waktu dekat, bintang Transformer ini mengaku belum menyiapkan kamar khusus. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (25/3/2013).

"Kami sadar berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan di tempat kami. Kami belum yakin. Kamu mulai berpikir tentang itu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment