Monday, March 25, 2013

Macet, Rihanna Bikin Ribuan Murid Menunggu Empat Jam

Macet, Rihanna Bikin Ribuan Murid Menunggu Empat JamLOS ANGELES - Rihanna membuat dua ribu lima ratus murid di sekolah Barrington kesal, karena datang terlambat hingga empat jam. Pelantun "Diamonds" ini dijadwalkan bertemu mereka pada Jumat 22 Maret, pukul 1 waktu setempat.

Namun, dia tak juga datang hingga jarum jam menunjuka pukul lima waktu setempat. Tak heran para murid di sekolah itu marah, dan memilih meninggalkan acara.

"Sudah biasa menjadi terlambat, ini sangat konyol. Hidup kami tidak tergantung di sekitar pop star," ungkap salah satu murid.

"Rihanna sangat menyedihkan. Dia tak seharusnya membuat kita menunggu," kata murid lain.

Sementara itu, Rihanna mengaku datang terlambat karena terjebak macet. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (25/3/2013).

"Sedang di jalan menuju sekolah Barrington di Chicago!! Aku tak sabar bertemu kalian!! Mereka adalah insipirasi hidup. Kemacetan ini membuatku tidak berdaya," tulis Rihanna dalam Twitter sambil memosting dirinya tengah terjebak kemacetan.

Kekasih Chris Brown ini akhirnya muncul setelah terlambat empat jam. Kepala sekolah mengatakan Rihanna sangat menyesal dan memberikan tiket gratis kepada murid sebagai bentuk permintaan maaf.

Rihanna dikabarkan hanya berada di sekolah Barrington selama 15 menit. Setelah berfoto bersama para murid, dia langsung pergi untuk menyiapkan konsernya di United Center.

Sekadar diketahui, Rihanna datang ke sekolah Barrington untuk menyerahkan hadiah dari sponsor video Diamonds kapada murid yang memenangkan kontes video.

0 comments:

Post a Comment