Monday, March 25, 2013

Ki Kusumo Kesal DPR Pelajari Santet ke Luar Negeri

Ki Kusumo Kesal DPR Pelajari Santet ke Luar NegeriJAKARTA- Sebagai produser film yang juga berprofesi sebagai paranormal, Ki Kusumo terus memantau perkembangan rencana dimasukannya pasal santet dalam undang-undang oleh DPR RI.

Kontroversi makin mencuat setelah DPR berencana melakukan studi banding ke luar negeri untuk mempelajari santet. Mendengar rencana studi banding itu, Ki Kusumo pun berang.

"Bagi saya itu hal yang konyol. Saat harga bahan pokok seperti bawang melambung, rakyat menderita, malah pelesir ke luar negeri dengan dalih membahas KUHP,” ujar Ki Kusumo saat ditemui di Jakarta.

Padahal menurut bintang film Rumah Kentang ini, DPR tidak perlu jauh-jauh melakukan studi banding ke negara lain. Dia pun meragukan hasil kunjungan anggota DPR ke Eropa untuk membahas masalah santet.
 
"Alasannya enggak masuk akal. Orang luar negeri saja belajar ilmu gaib ke Indonesia. Masak orang Indonesia mau studi banding ke sana. Kalau niat mau studi banding, kuasai dulu materinya. Kalau enggak paham, mau ngapain ke sana. Jangan selalu menyakiti rakyat, nanti kualat," ketusnya.

0 comments:

Post a Comment