Monday, March 25, 2013

Jomblo, Katy Perry Pesta Bareng Kristen Stewart

Jomblo, Katy Perry Pesta Bareng Kristen StewartLOS ANGELES - Katy Perry tampaknya tak ingin bersedih lebih lama pascaputus dari John Mayer. Pelantun "Wide Awake" ini tampak menikmati pesta bersama Kristen Stewart saat menghadiri acara Nickelodeon Kid's Choice Awards, 23 Maret lalu.

Keduanya juga menghabiskan malam bersama dengan sederet penyanyi Hollywood lainnya, seperti Selena Gomez dan Fergie. Hubungan Kristen serta Katy kembali membaik setelah skandal perselingkuhan yang dilakukan bintang Twilight itu dengan sutradara Rupert Sanders, Agustus 2012.

Sekadar diketahui, Katy disebut merasa kesal dengan Kristen karena telah menghancurkan perasaan Robert Pattinson. Dia juga pernah menyarankan aktor asal Inggris itu untuk bersenang-senang dan melupakan masalahnya.

Hubungan Katy dan Kristen mulai membaik setelah artis 22 tahun ini dikabarkan kembali ke pelukan Robert. Ketiganya bahkan terlihat menghadiri pesta ulang tahun asisten Katy, beberapa waktu lalu.

Meski kisah cinta keduanya dengan pasangan masing-masing tidak berjalan lancar, teman dekat yakin Kristen dan Katy tetap berteman. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (25/3/2013).

"Kamu mungkin melihat mereka akan kembali bersama dalam waktu dekat, kemudian berpisah lagi. Mereka sangat ramah," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment