Monday, March 25, 2013

Rahasia Denny Sumargo Eksis di Dunia Hiburan

Rahasia Denny Sumargo Eksis di Dunia HiburanJAKARTA - Pebasket yang juga aktor Denny Sumargo memiliki kunci kesuksesan eksis di dunia hiburan. Pria 31 tahun ini pun tak pelit mengungkapkan rahasianya.

"Fokuskan apa yang menjadi tujuan. Rencanakan langkah keberhasilan. Jangan menyerah, dan terus fight!," kata Denny Sumargo di acara Smart Boxing di Jakarta, belum lama ini.

Untuk menunjang kesibukannya di dunia entertainment, bintang Samudra Hotel itu pun menjaga wajahnya dengan produk tepat.

"Saya memang suka melakukan aktivitas yang kotor, yang pasti membuat kulit berminyak. Awalnya malas bersihin muka, tapi lama-lama mikir kalau itu sangat penting," ujarnya.

Bintang film 5 Cm ini pun menjadi juri tamu untuk Smart Boxing Finalis yang digagas Garnier Men. Bekas kekasih Agnes Monica itu mengaku dirinya mendukung kegiatan tersebut.

Final kegiatan Smart Boxing, konsep permainan yang menggabungkan kecerdasan dan kekuatan fisik digelar Sabtu 23 Maret 2013 di Sasana Tinju, Bulungan, Jakarta Selatan.

0 comments:

Post a Comment