Monday, March 25, 2013

Tunangan Selingkuh, Cynthiara Alona Batal Nikah

Tunangan Selingkuh, Cynthiara Alona Batal NikahJAKARTA - Artis seksi Cynthiara Alona mengaku telah putus dengan tunangannya, Albert.

"Pernikahan (batal), iya gara-gara kasus ini (dipenjara). Pertama sih gara-gara orangtua, karena perbedaan suku, maka dari itu enggak disetujuin. Dan juga gara-gara kasus kemarin, jadi keluarganya nambah enggak setuju lagi," kata Alona saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telepon.

Selain karena alasan pernah dipenjara, Alona juga telah memergoki tunangannya selingkuh. Bahkan, dia memiliki bukti perselingkuhan sang kekasih. Dengan kejadian itu, Alona memilih mengakhiri hubungan mereka.

"Saya yang memutuskan, karena ada perselingkuhan juga, kepergok sama sahabat saya. Terbukti, ya sudah.
Direkam sama sahabat saya, makanya sahabat saya jenguk saya di rumah tahanan (rutan), dan lihatin rekaman itu," ungkapnya.

Dengan kejadian itu, Alona mengaku mengalami kehancuran. Pasalnya, pria yang selama ini diharapkan justru menyakitkan hatinya.

"Ya pastinya hancur ya. Tadinya dia orang satu-satunya yang akan mendampingi saya, sehidup semati, nerima saya apa adanya. Dan dia bilang mau nunggu saya sampai kapan pun, tapi ternyata. Kecewa, sedih, ya tapi memang kenyataannya seperti itu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment