Monday, March 18, 2013

Bekas Suami Nikahi Mahasiswi, Tamara Bleszynski Tak Hadir

Bekas Suami Nikahi Mahasiswi, Tamara Bleszynski Tak HadirJAKARTA - Setelah enam tahun menyandang status duda, bekas suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikahi seorang gadis bernama Nurah Sheivirah.

"Ini menjadi hari yang paling membahagiakan, Alhamdulillah bersyukur, dan tentunya bahagia sekali. Karena selain saya insya Allah mendapatkan seorang wanita yang baik, Alhamdulillah sama Rasya pun (Nurah) baik," kata Rafly.

Namun Tamara tak tampak di pernikahan Rafly yang dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 17 Maret 2013 kemarin.

"Enggak (undang Tamara), karena sudah enggak (berhubungan)," paparnya.

Meski begitu, tak mengurangi kebahagiaan Rafly menikahi perempuan 22 tahun itu.

"Harapan saya, insya Allah dengan pernikahan ini juga menjadi kebahagiaan bagi saya, Nurah, dan keluarga Nurah juga," harapnya.

Istri terbaru Teuku Rafly berusia jauh lebih muda darinya, dan berstatus mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan. Langkah Rafly seperti ingin mengikuti bekas istrinya yang menikahi Mike Lewis yang usianya jauh lebih muda dari Tamara.

"Kalau jatuhnya ke Nurah, tanyain Tuhan. Tapi Alhamdulillah. Insya Allah saya diberi a,manah juga bukan hal ytang gampang, jadi saya mohon doa resgtunya, doanya juga mudah-mudahan bisa membimbing dengan baik. Bisa sakinah, mawadsah, warahmah. Kita berdua coba memulai dengan istikarah, sama-sama, jadi mudah-mudahan insya Allah," ungkapnya.

Setelah menikah, mereka pun siap memberi adik untuk Rasya. "Pokoknya kalau memang menjadi apa yang diberikan Allah. Enggak terlalu banyak, tapi jangan dikit lah," tandasnya.

Lihat video Rafly menikah lagi, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment