Monday, March 18, 2013

Kuasa Hukum BNN Keukeuh Rehabilitasi Raffi Ahmad

JAKARTA - Pihak keluarga Raffi Ahmad telah menyempatkan diri menjenguk presenter Dahsyat itu di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Menurut tante Raffi, Mudy Pagau, Raffi tidak menjalani rehabilitasi selama berada di Lido.

Namun hal tersebut dibantah kuasa hukum BNN, Partahi Sihombing. Menurutnya, ungkapan tersebut hanya versi pihak keluarga Raffi. Karena BNN sebelumnya sudah merekomendasikan Raffi menjalani rehabilitasi di Lido.

"Keterangan masalah Raffi sedang jalani program apa, kita enggak pantas menilai. Biar pihak Lido yang menjalankan itu semua," kata Partahi, saat dihubungi melalui sambungan telfon, Selasa (19/3/2013).

Lebih lanjut, Partahi mengungkapkan, sejak awal Raffi direkomendasikan mengikuti rehabilitasi medis dan sosial. Sehingga, saat ini Raffi tengah menjalani rehabilitasi fase primer.

"Di situ lebih tertib. Dia tetap menjalani (rehab sosial), bukan hanya rehab medis saja dia diberikan hal-hal yang lain juga," tegasnya.

Partahi juga memastikan, Raffi Ahmad tetap menjalani rehabilitasi sesuai rekomendasi pihak BNN.

"Masa orang ditaruh di tempat rehab masa enggak diapa-apain?. Jangan diliat secara fisiknya saja. Kita percaya lembaga rehab Lido jalankan sesuai program. Yang tahu kondisi fisik dan psikis itu dokter, jangan mengomentari hal-hal yang lain," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment