Monday, March 18, 2013

Jupe Tiba di Kejaksaan dengan Kerudung Cokelat

Jupe Tiba di Kejaksaan dengan Kerudung CokelatJAKARTA - Dengan menggunakan baju merah, legging hitam yang dibalut kerudung cokelat, Julia Perez tiba di Kejasaan Negeri Jakarta Timur, sekira pukul 23.30 WIB sambil digiring beberapa petugas setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin 18 Maret 2013 malam.
 
Pantauan Okezone, datang dengan Toyota Fortuner putih B 110 TM, Jupe langsung turun dan masuk ke dalam ruangan kejaksaan. Tidak ada ucapan apapun yang terlontar dari Jupe.

Sementara itu kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, yang datang dengan beiringan menjelaskan peristiwa tersebut bukan peristiwa penangkapan.

"Tidak benar malam ini ada penangkapan. Memang Julia hari-hari terakhir sudah dikatakan cukup merasa sehat atas penyakit yang dideritanya. Sehingga sudah direncanakan dia penuhi proses hukum ini," kata Malik saat ditemui di Kantor Kejaksaan Jakarta Timur, Senin (18/3/2013).

Keberadaan Jupe di Kejasaan kali ini, menurut Malik, hal tersebut membuktikan jika memang selama ini Jupe tidak pernah buron.

"Sebagaimana yang telah Kejari Jaktim sudah katakan mencabut status buron dari Julia (Jupe). Gimana dikatakan buron, padahal jelas malam ini dia ada di rumahnya," bela Malik.

Sebelumnya, Jupe berhasil ditangkap tim Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Kejaksaan Agung di Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T 11 No. 14 Cibubur Jakarta Timur, pada Senin 18 Maret 2013 pukul 21.30 WIB.

Malam ini, dia sementara menginap di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, baru besok akan diboyong ke Rutan Pondok Bambu. (tre)


0 comments:

Post a Comment