Monday, March 18, 2013

Emma Watson Tolak Film 50 Shades of Grey

Emma Watson Tolak Film 50 Shades of GreyLOS ANGELES - Film 50 Shades of Grey saat ini menjadi perbincangan hangat di Hollywood. Namun, tampaknya tidak membuat Emma Watson tertarik.

Meski dirinya dianggap cocok memerankan karakter Anastasia Steele, Emma justru secara tidak langsung mengungkapkan tak ingin bermain di film yang diangkat dari novel karangan E.L. James itu.

Padahal, banyak artis wanita yang bermimpi untuk bermain dalam film 50 Shades of Grey. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (18/3/2013).

"Siapa di sini yang berpikir aku akan bermain di 50 Shades of Grey saat dijadikan film?," tulis Emma di akun Twitternya.

Peran ini akan memberikan perubahan besar bagi Emma bila dibandingkan film sebelumnya. Dalam 50 Shades of Grey, Emma bermain sebagai Anastasia dan terlibat asmara dengan sosok Christian Grey yang mengenalkannya ke dunia perbudakan seks.

Selain Emma, Keira Knightley juga disebut sebagai salah satu calon pemeran Anastasia. Namun belum ada kepastian tentang aktris wanita yang akan memerankan karakter tersebut.

0 comments:

Post a Comment