Monday, March 18, 2013

Makin Kritis, Keluarga Disarankan Doakan Tata Dado

JAKARTA - Sejak beberapa hari terakhir, tingkat kesadaran komedian Tata Dado sudah mulai menurun dan sulit diajak berkomunikasi.

Di antara selang oksigen dan makanan yang masuk di hidungnya, wajah Tata Dado semakin tirus. Sudah lama komplikasi diabetes dan stroke, dokter meminta pihak keluarga yang merawatnya di rumah banyak mendoakan jebolan Lenong Rumpi itu.

"Ada kemungkinan, kita kan yang menentukan di Atas (allah). Dokter sih mengajurkan supaya banyak terapi, dan doa dari keluarga. Terapi-terapi biar dia semangat, jangan ditambah pikiran berat-berat, yang nyantai saja," kata kakak Tata Dado, Soraya Dado.

Kerabat dan keluarga dekat sepakat berkuimpul di rumah Tata, selain mendoakan sang paman, juga menghibur.

"Lagi pada kumpul. Yang lain sih pada sedih melihat Om Tata, cuma dia masih bertahan Alhamdulillah. Sekarang lagi banyak bantu doa saja semoga om Tata kuat ngejalani, kasibh support, ngehibur, ngajak ngobrol. Sedih sih pasti, cuma berusaha kuat karena kalau kita kuat om Tata juga kuat," papar keponakan Tata Dado, Inez.

"Semua, saudara, lingkungan tetangga, teman-teman sesama artis sudah menjenguk dan mendaoakan Tata supaya Tata bisa semangat dan dsapatr disembuhkan. O,lga, Ruben, Bunda Dorce, Mpok Ati, Indra Bekti, Oji Syahputra, Anne Avantie, geng Lenong Rumpi sudah semua," ungkap kakak Tata Dado, Soraya Dado.

sokongan kuar biasa untuk Tata. Namun dengan kondisi tersbeut

0 comments:

Post a Comment