Monday, March 18, 2013

Digiring ke Rutan Pondok Bambu, Jupe Tebar Senyum

Digiring ke Rutan Pondok Bambu, Jupe Tebar SenyumJAKARTA - Setelah memberikan keterangan persnya, sekira pukul 11.00 WIB, Julia Perez (Jupe) akhirnya dibawa Rutan Pondok Bambu. Dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, bernomor Polisi B 8133 GA, Jupe menebar senyum.

Berdasarkan pantauan Okezone, Jupe yang menggunakan baju merah masih menggunakan penyangga leher. Dengan pengawalan ketat, bintang Gending Sriwijaya itu langsung berjibaku bersama awak media saat menuju mobil tahanan.

Keberangkatan Jupe sempat molor beberapa jam dari rencana yang sudah ditentukan, sedianya pukul 08.00 WIB, namun baru diberangkatkan pukul 11.00 WIB.

Menurut kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, hal tersebut disebabkan pelantun "Belah Duren" itu baru menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Masih pemeriksaan kesehatan dulu," tandas Malik.

Seperti diketahui, Senin 18 Maret 2013 menjelang tengah malam, Julia Perez dijemput pihak kejaksaan di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur untuk menjalani hukumannya.

Menurut sahabatnya, Jessica Iskandar, satu jam sebelum ditangkap Jupe berkomunikasi dengan pihak kejaksaan. Jupe pun sudah dijenguk sang kekasih, Gaston Castano, di Kejaksaan Jakarta Timur, dini hari tadi.

0 comments:

Post a Comment