Monday, March 18, 2013

Gwyneth Paltrow Akui Pernikahannya Tak Sempurna

Gwyneth Paltrow Akui Pernikahannya Tak SempurnaLOS ANGELES - Pasangan Gwyneth Paltrow, dan Chris Martin selalu terlihat kompak. Rumah tangga mereka juga jarang diterpa isu perselingkuhan atau perceraian.

Namun, Gwyneth justru mengaku pernikahannya dengan Chris tidak selalu berjalan harmonis. Bintang Iron Man itu mengungkapkan, mereka menjalani hubungan yang sulit.

"Terkadang sulit untuk bersama seseorang dalam waktu yang lama. Mungkin karena temperamen kami. Artis sangat sensitif, mood bisa naik dan turun," ungkap Gwyneth.

Terlepas dari berbagai masalah yang ada, Gwyneth merasa bersyukur dia memilih suami yang tepat. Pasalnya, Chris adalah sosok ayah yang bertanggungjawab dan selalu menyelesaikan masalah dengan berkomunikasi.

"Di luar apa yang terjadi dalam pernikahan kami, aku memilih ayah terbaik. Kami orang tua yang kompak," lanjutnya.

Ibu dua anak tersebut juga menceritakan dirinya nyaris meninggal karena mengalami keguguran saat hamil anak ketiga. Gwyneth juga berharap dapat memiliki momongan setelah melihat Beyonce melahirkan Blue Ivy. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (18/3/2013).

"Aku punya pengalaman buruk ketika aku hamil anak ketiga dan itu tidak berhasil dan aku hampir meninggal. Aku adalah seorang ibu sebelum Beyonce jadi aku seharusnya memberikan saran tapi aku banyak belajar dari dirinya juga," tutup Gwyneth.

0 comments:

Post a Comment