Monday, March 18, 2013

Kim Kardashian Menderita Saat Hamil

Kim Kardashian Menderita Saat HamilLOS ANGELES - Kim Kardashian tengah mengandung anak pertamanya dengan Kanye West. Bintang reality show yang masih menjalani proses perceraian dengan Kris Humphries itu diprediksi melahirkan Juli mendatang.

Meski sangat senang, Kim mengaku harus melewati berbagai kesulitan. Dia merasa kehamilannya tidak semudah yang dikatakan banyak orang.

Kim bahkan harus dilarikan ke dokter karena mengalami sakit pada perutnya usai mendarat dari Prancis, beberapa waktu lalu. Seorang sumber mengatakan dia terlihat menangis karena takut akan keguguran.

"Hamil tidak semudah seperti saudaraku (Kourtney Kardashian) atau mudah terlihat seperti ibuku (Kris Jennier). Ini sedikit menyakitkan. Aku sakit beberapa kali. Ini menjadi semakin sulit. Aku suka aktif, tapi aku diminta istirahat. Aku libur selama satu minggu, hanya istirahat dan luar biasa," ungkap Kim.

Pengalaman buruk tersebut membuat Kim menjadi lebih waspada dalam menjaga kehamilannya. Dia tak lagi mengonsumsi junk food, dan memilih untuk menyantap makanan sehat.

"Aku ngidam wortel dan berpakaian ala pertanian. Aku dulu suka makanan manis, aku dulu suka cokelat, bahkan sekarang tidak bisa makan cokelat," tutupnya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (18/3/2013).

0 comments:

Post a Comment