Monday, March 18, 2013

Sibuk Kerja, Ryan Seacrest Putus dari Julianne Hough

Sibuk Kerja, Ryan Seacrest Putus dari Julianne HoughLOS ANGELES - Ryan Seacrest harus mengakhiri hubungannya dengan Julianne Hough yang telah terjalin selama dua tahun. Pembawa acara American Idol itu dikabarkan terlalu sibuk dan tak punya waktu untuk sang kekasih.

Pria yang berprofesi sebagai produser TV, pembawa acara di radio, dan red carpet ini telah mengumumkan mereka telah menjalani hidup masing-masing.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa perpisahan mereka tidak dapat terelakkan. Pasalnya, pria 38 tahun tersebut lebih berkomitmen pada pekerjan dibandingkan hubungannya dengan Julianne.

Tak heran jika Julianne merasa lelah dan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Ryan. Padahal, mereka telah berkencan selama dua tahun dan mendapat restu dari keluarga.

"Dia selalu bekerja setiap saat. Dia tidak pernah tidur. Itu adalah gaya hidup yang tidak bisa Julianne terima lagi. Kerja terus, selalu menjadi yang pertama untuk ryan. Julianne ingin hidup yang lebih sederhana," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (18/3/2013).

0 comments:

Post a Comment