Thursday, March 28, 2013

Crystal Harris Ogah Bahas Hubungan Intimnya dengan Bos Playboy

Crystal Harris Ogah Bahas Hubungan Intimnya dengan Bos PlayboyLOS ANGELES- Crystal Harris menolak membahas kehidupan seksnya dengan bos majalah Playboy, Hugh Hefner. Padahal, ketika putus Crystal pernah menyebut pria 86 tahun itu seorang pria yang payah saat bercinta.

“Tidak mau komentar,” elak Crystal seperti dikutip Contactmusic, Kamis (28/3/2013).

Sebelum menikah dengan Hefner di malam tahun baru 2013, Crystal sempat kabur meninggalkan Hefner lima hari jelang pernikahan mereka. Rencana pernikahan yang digelar pertengahan tahun 2012 pun kandas.

Ketika sudah putus, Crystal pernah menyebut Hefner hanya mampu bertahan dua detik ketika bercinta dengannya. Karena sekarang sudah berbaikan dan menikah, model Playboy berusia 26 tahun ini memuji Hefner sebagai pria yang baik. Aktivitas mereka pun tidak melulu diwarnai dengan bercinta.

“Aku merasa seperti sejak Hefner lebih tua dan dia punya fase dengan semua kekasih dan semua hal semacam itu. Aku merasa sekarang lebih, Anda tahu,seperti memeluk dan menonton film atau bermain backgammon. Kami bermain uno dengan gadis-gadis,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment