Thursday, March 28, 2013

Jennifer Lawrence Ogah Pamer Kekayaan

Jennifer Lawrence Ogah Pamer KekayaanLOS ANGELES - Nama Jennifer Lawrence mulai mencuri perhatian sejak bermain dalam The Hunger Games. Dia juga sukses meraih piala Oscar berkat kemampuan aktingnya di Silver Lining Playbook.

Tak heran jika Jennifer dinilai sebagai salah satu aktris terbaik di Hollywood. Popularitas yang diraihnya juga berdampak pada penghasilannya yang semakin tinggi. Dia dikabarkan memiliki kekayaan mencapai USD12 juta atau sekira Rp116 miliar.

Meski bergelimang harta, Jennifer tidak ingin menghabiskan jerih payahnya dengan membeli rumah atau mobil mewah seperti selebriti Hollywood lain.

Dia mengaku masih mengendarai mobil yang dipakainya sejak remaja dan belum membeli rumah mewah di Hollywood. Jennifer bahkan tak berminat mengikuti kebiasaan selebriti lain dengan mengeluarkan uangnya untuk menyewa sebuah bar ketika berada di hotel.

"Aku masih mengendarai mobil yang sama sejak lama dan aku belum membeli rumah," kata Jennifer. Demikian seperti dilansir Hollyscoop.

Aktris cantik ini masih mengendarai mobil VW yang biasa digunakan oleh masyarakat biasa di Amerika Serikat. Dia juga memilih untuk tinggal di Santa Monica, dan jauh dari dunia gemerlap Hollywood.

"Aku dibesarkan untuk menghargai uang, untuk menghormati uang, meski kamu memilikinya. Itulah sebabnya membeli mini bar hal yang mustahil, tapi karena ada yang salah dengan itu. Keluargaku tidak akan membiarkanku mengeluarkan uang untuk hal seperti itu, jadi aku beruntung memiliki mereka. Aku hanya merasa beruntung. Aku tak punya waktu untuk pamer," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment