Thursday, March 28, 2013

Dinikahi Kiwil, Lina Marlina Dipelet?

Dinikahi Kiwil, Lina Marlina Dipelet?JAKARTA - Setelah foto komedian Kiwil menggunakan baju pengantin dengan seorang perempuan bernama Lina Marlina, beredar di jejaring sosial, kabar pernikahan pasangan tersebut dibenarkan sepupu Lina, Asya Parera.

Asya yang dihubungi wartawan mengatakan, Lina yang diketahui merupakan penyanyi dangdut akan berbicara setelah manggung dari Kalimantan, pada Minggu 31 Maret 2013.

"Dia (Lina) juga pernah cerita sih sama gue nanya tentang kiwil, 'Gimana menurut lu beb (panggilan Lina ke Asya)?', 'Ya namanya juga pelawak, ya begitu', gue jawab gitu. Gue juga enggak tahu kalau akhirnya bakal begini (menikah). Mungkin dipelet kali ya, karena enggak mungkin teman gue cantik gitu masa milih Kiwil," ujar Asya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (29/3/2013).

Namun, Asya enggan menceritakan lebih lanjut hubungan Lina dengan Kiwil. Dia memilih Lina yang akan menjelaskannya sendiri.

"(Lina) Diundang nyanyi buat acara Pilkada, dia (Lina) sih janji sama gue pasti bakal cerita," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah beberapa foto pernikahan Kiwil dengan Lina Markina beredar di dunia maya dengan akun twitter @marlinadesta, Kiwil enggan mengomentari.

Sementara itu, Kiwil diketahui telah dua kali menikah. Namun, pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari telah resmi berakhir berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, 29 Oktober 2012 lalu.

0 comments:

Post a Comment