Thursday, March 28, 2013

Beda Agama, Elma "Princess" Ultimatum Kevin Aprilio

Beda Agama, Elma "Princess" Ultimatum Kevin AprilioJAKARTA- Elma "Princes" dan Kevin Aprilio harus putus karena terhalang masalah perbedaan agama. Meski begitu, mereka masih menjalani hubungan baik hingga kini. Namun, kejelasan hubungan mereka akan ditentukan hingga akhir tahun.

"Tetap masih jalan, tapi pada kenyataannya memang ada masalah, memang beda agama. Kita cari solusinya ke depannya, dan kita kasih paling limit sampai akhir Desember. Kalau kita dengan beda agama bisa, ya jalan. Kalau emang enggak ada yang mau ngalah, ya berarti kita jadi partner kerja yang baik saja," kata Elma 'Princes' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2013).

Diakui Elma, mereka masih sama-sama cinta. Namun, tidak dapat dipungkiri dengan perbedaan keyakinan tersebut hubungan mereka menjadi rumit.

"Kalau dibilang cinta sama Kevin sih cinta, kita sudah klop, ya gitulah. Cinta tapi beda keyakinan. Mungkin aku sama dia suda cocok banget sih tapi justru yang bikin susah ini keyakinan, simpel tapi rumit," terangnya.

0 comments:

Post a Comment