Thursday, March 28, 2013

Rachel Maryam Ingin Kumpulkan Artis Bantu Korban Longsor

Rachel Maryam Ingin Kumpulkan Artis Bantu Korban LongsorBANDUNG â€" Sebagai wanita yang pernah besar di dunia entertain Indonesia, Rachel Maryam akan mengajak beberapa rekan seprofesinya terdahulu untuk bahu membahu membantu korban longsor di Kabupaten Bandung Barat.

Rachel yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini akan mengajak rekan-rekan artis lainnya untuk memulihkan trauma, khususnya bagi anak-anak yang berada di pengungsian.

“Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan bawa teman-teman artis untuk bikin posko penanganan pascatrauma untuk anak,” jelasnya saat berbincang dengan Okezone, Kamis (28/3/2013).

Saat ini, kata Rachel, sudah ada beberapa artis seperti Aming, yang dipastikan akan membantu dirinya membangun posko tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat teman-teman artis lainnya, sudah memberikan konfirmasi lagi,” harapnya.

Nantinya, para artis akan memulihkan trauma para anak dengan menghadirkan keceriaan seperti mendongeng dan bermain bersama. Diharapkan, dengan adanya posko tersebut para anak akan dengan cepat melupakan tragedi yang telah meluluhlantakan rumah dan kampung halamannya oleh tanah longsor.

“Kemungkinan posko akan dimulai pada Sabtu atau Rabu nanti dan saya berharap, banyak yang ikut terlibat di dalamnya,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment