Thursday, March 28, 2013

Demi Kevin, Elma "Princes" Pikirkan Pindah Keyakinan

Demi Kevin, Elma "Princes" Pikirkan Pindah KeyakinanJAKARTA - Perbedaan keyakinan pasangan Elma "Princes", dan Kevin Aprilio, menjadi penghalang keduanya tetap bersama.

Menurut Elma, Kevin berharap dirinya akan pindah keyakinan seperti yang dianut pria ganteng itu. Namun, mereka masih sama-sama memikirkannya.

"Kalau keyakinan kan dari kecil ya, enggak bisa dipaksain, itu kan harus dari hati. Sekarang aku masih dengan keyakinan aku. Tapi kan some day enggak ada yang tahu ya, mungkin aku bisa, tapi enggak tahu sih, lihat prosesnya, kalau kita makin solid. Ya maybe yes maybe no, ya masih dipikirin," kata Elma "Princes" di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2013).

Elma mengaku sangat menghormati keyakinan yang dianut anak Memes dan Adi MS itu. Pasalnya, banyak teman-temannya Muslim.

"Kalau untuk pindah (agama), belum tahu, karena kan kayak gitu enggak bisa instan ya. Entah ada yang kasih tahu atau dapat hidayah-lah kalau kata orang-orang, ya proses sih, liat ke depannya," tutupnya.

 

0 comments:

Post a Comment