Thursday, March 28, 2013

Kekasih Britney Spears Tandatangani Perjanjian Rahasia

Kekasih Britney Spears Tandatangani Perjanjian RahasiaLOS ANGELES - Kekasih Britney Spears, David Lucado, telah menandatangani sebuah perjanjian rahasia dan sepakat mengungkapkan latar belakangnya sebelum kencan dengan pelantun "Scream & Shout" itu.

Perjanjian itu dibuat oleh ayah Britney, Jamie Spears, untuk memastikan bahwa David tidak mengincar popularitas dengan memanfaatkan anaknya.

Jamie yakin David adalah sosok pria yang tepat untuk mendampingi Britney, setelah putus dari tunangannya, Jason Trawick.

"Jamie sudah mengenal David, dan selalu berpikir dia sosok yang kuat, dan pria baik. Britney perlu berada dengan seseorang yang menjaganya setelah putus dari Jason. Orang itu harus seorang pria, karena Britney tidak akan merespon wanita. Dan ingat, Britney masih di bawah pengawasan," ungkap sumber.

Selain mengecek latar belakang, Jamie sengaja membuat perjanjian rahasia agar David tidak menceritakan kejelekan Britney jika mereka berpisah.

"Sebelum David mulai menghabiskan waktu bersama Britney, dia harus melewati pengecekan latar belakang, dan menandatangani perjanjian rahasia, semua diatur oleh Papa Spears. Jamie memastikan jika Jamie dan Britney tak berjalan lancar, semua tentang kehidupan Britney tidak akan dipublikasikan," lanjutnya.

David tidak keberatan dengan perjanjian yang diajukan Jamie dan langsung menandatanganinya. Dia ingin meyakinkan semua orang bahwa dia benar-benar mencintai Britney. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

"David tak ada masalah dengan itu, dan sepenuhnya mengerti mengapa hal itu dilakukan. Dia sangat perhatian kepada Britney. David sangat protektif, dan tidak berkencan dengannya untuk popularitas. Dia sangat sabar dan dapat membuat mood Britney berubah dengan cepat. Dia menjadi pengaruh baik untuk hidup Britney," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment