Thursday, March 28, 2013

Sering Dikasih Amplop, Mpok Ati Bantah Pengikut Eyang Subur

Sering Dikasih Amplop, Mpok Ati Bantah Pengikut Eyang SuburJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Slamet dengan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur, turut menyeret banyak selebriti. Satu per satu korban Eyang Subur menyatakan kesaksian dan ajaran sesat yang dibawa pria berkacamata itu.

Meski begitu, banyak artis juga yang membela Eyang Subur. Meski mengaku tak menjadi pengikut Eyang Subur, komedian senior Mpok Ati mengungkapkan telah beberapa kali bertemu pria yang akrab dikenal dukun S itu.

"Kalau kenal memang kenal, tapi yang ngajakin kenalan itu Adi Bing Slamet. Singkat cerita datang (ke rumah Eyang Subur), begitu masih di jalan tanya Adi karena banyak artis di sana, 'Adi, ini kan enggak ada yang dikenal, Emak enggak mau masuk kalau Adi enggak keluar'. Adi di depan, dituntun lah, ketemu dan dikenalin sama artisnya. Di situ kita cipika cipiki, ngobrol, nyanyi. Pamit pulang, dikasih angpau, pulang," ceritanya.

Seringnya Eyang Subur memberi uang tak membuat Mpok Ati ingin mengikuti ajarannya.

"Amplop setiap Emak datang Emak pikir karena nyanyi dua tiga lagu semacam transport. Karena merasa enggak dekat, enggak pernah yang khusus. Jadi cuma datang, cium tangan sama beliau, kita ngumpul sama meja-meja yang teman-teman ngumpul, enggak pernah sama beliau," ungkapnya.

Mpok Ati pun menegaskan dirinya bukan pengikut Eyang Subur atau juga membela Adi Bing Slamet.

"Kalau misalnya ditipu masya Allah enggak pernah. Tapi ini bukan berarti Emak belain di situ dan di sini, Emak mah cuma di tengah-tengah," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment