Thursday, April 4, 2013

Adi Bing Slamet Ngebet Ketemu Eyang Subur

Adi Bing Slamet Ngebet Ketemu Eyang SuburJAKARTA â€" Sadar perseteruannya dengan Eyang Subur terus bergulir, Adi Bing Slamet berharap ada pihak yang mempertemukan dia dengan bekas guru spiritualnya itu.
 
Meski terus-menerus membuka aib pria beristri delapan itu, pada dasarnya Adi berharap persoalan ini cepat selesai. Bahkan, dia ingin segera bertemu secara langsung dengan dukun fenomenal tersebut.
 
"Perseteruan ini terlalu lama. Saya tinggal tunggu itikad baik Subur ketemu dengan saya. Jangan saling fitnah, nantinya malah macam-macam. Kalau dia salah, ya konsekuensi mohon maaf. Bantu saya pertemukan dengan Subur, saya enggak mau hidup saya penuh fitnah," kata Adi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2013.
 
Menurut Adi, apa yang dilakukannya semata-mata untuk menyelamatkan umat Islam lain. Pasalnya, Adi meyakini ajaran Eyang Subur sesat.
 
"Saya pengin tahu Subur ini apakah orang Islam? Kita samakan visi dengan para ulama. Itu saja, sudah, nanti malah meluas," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment