Thursday, April 4, 2013

Keira Knightley Nangis Pertama Kali Diikuti Paparazzi

Keira Knightley Nangis Pertama Kali Diikuti PaparazziLOS ANGELES - Aktris cantik Keira Knightley mengaku terkejut, dan tidak terbiasa dengan perubahan yang terjadi saat dirinya menyandang status selebriti. Dia bahkan menangis sata pertama kali diikuti paparazzi.

Keira mengungkapkan dirinya masih bisa mengingat dengan jelas ketika bertemu dengan paparazzi setelah sukses tampil dalam film King Arthur, 2004 lalu. Sejak saat itu, aktris berusia 28 tahun tersebut menyadari bahwa kehidupan pribadinya tak lagi sama dan akan menjadi santapan media.

"Pertama kali aku diikuti oleh kamera, aku menangis. Itu bermula setelah premier King Arthur. Sepuluh orang berada di luar rumahku. Bagian di mana kamu dapat membuat film, menjualnya, itu artinya telah membuat dirimu menjadi publik figur. Kamu tak dapat menghitung misteri. Masalahku adalah aku seperti misteri," ungkapnya.

Tunangan musisi James Righton tersebut juga sadar bahwa kariernya di dunia hiburan tak akan bertahan lama. Karena itu, dia berusaha menikmati setiap hal yang terjadi dalam hidupnya.

"Ini adalah profesi yang tidak aman. Jadi ketika aku mulai bekerja, ruang sempit ini seperti terbuka dan aku ingin loncat ke dalam dan pergi. Semua ini mungkin saja hilang besok," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (4/4/2013).

0 comments:

Post a Comment