Thursday, April 4, 2013

Tom Cruise Ingin Ikuti Brangelina Liburan ke Luar Angkasa

Tom Cruise Ingin Ikuti Brangelina Liburan ke Luar AngkasaLOS ANGELES - Statusnya sebagai selebriti papan atas Hollywood membuat Tom Cruise dapat melakukan apa saja, termasuk pergi ke luar angkasa.

Dengan pendapatan yang dimilikinya, bekas suami Katie Holmes ini dikabarkan telah membeli tiket untuk pergi menikmati keindahan jagat raya dengan pesawat khusus seperti astronot.

Selain Tom, beberapa selebriti lain yang disebut berniat pergi ke luar angkasa adalah Ashton Kutcher, Angelina Jolie, Brad Pitt, Tom Hanks, dan Katy Perry.

Bintang Mission Impossible ini pun mengaku sangat tertarik pergi ke luar angkasa. Namun, Tom bersedia melakukannya jika pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie mencoba terlebih dulu.

"Siapa yang tak mau melakukan itu? Aku akan membiarkan pasangan selebriti lain untuk mencoba pertama kali tapi itu akan sangat luar biasa. Aku selalu berharap ketika kecil dapat berwisata ke planet lain," kata Tom.

Selain ingin mengunjungi luar angkasa, dia juga ternyata percaya dengan keberadaan makhluk asing atau alien. Menurut Tom, mereka tinggal di suatu planet yang tak terjamah oleh manusia. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (4/4/2013).

"Aku tidak berpikir kamu dapat menghitungnya. Mungkin sedikit arogan mengira hanya kita yang hidup di dunia ini. Tapi aku tak pernah bertemu mereka (alien)," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment