Thursday, April 4, 2013

Terlalu Sibuk, Kate Middleton Takut Keguguran

Terlalu Sibuk, Kate Middleton Takut KeguguranLOS ANGELES - Kate Middleton merasa khawatir dengan keselamatan calon anaknya, lantaran pihak kerajaan membuat jadwal yang sangat sibuk untuk dirinya. Istri Pangeran William ini takut mengalami keguguran karena harus tampil di berbagai acara.

Teman dekat Kate juga meminta wanita cantik itu istirahat sebelum kehamilannya bermasalah.

"Yang Kate Mau hanyalah berbaring di rumah, meletakkan kakinya di kursi dan menonton film seperti temannya ketika hamil," ungkap sumber.

Meski khawatir dengan calon anaknya, Kate merasa bertanggung jawab tampil di depan umum setelah kesehatan Ratu Elizabeth menurun dan harus masuk rumah sakit, beberapa waktu lalu.

"Kate mengalami kehamilan menghebohkan dengan gejala morning sickness akut dan mungkin bisa saja kehilangan bayinya. Sekarang dia menjadi pekerja keras di kerajaan dan semua orang melihat dengan jelas bahwa dia dibebani tanggungjawab yang tak seharusnya dialami wanita yang tengah menantikan anak pertama," lanjutnya.

Pihak kerajaan diminta untuk mengurangi kegiatan Kate sebelum sesuatu yang buruk terjadi pada kehamilannya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (5/4/2013).

"Jadwalnya sangat konyol. Itu dapat membuat stres, dan sudah waktunya keluarga kerajaan menyadari kemungkinan bahaya. Ada saja risiko Kate dapat tumbang," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment