Thursday, April 4, 2013

Marsha Timothy Tak Malu Tawarkan Diri Main Bareng Vino

Marsha Timothy Tak Malu Tawarkan Diri Main Bareng VinoJAKARTA- Sutradara film Tampan Tailor, Guntur Soeharjanto mengaku yakin jika kemampuan akting Vino G Bastian bisa membuat film tersebut menjadi menarik. Guntur sudah membayangkan Vino yang menjadi peran utama.

“Dari awal bintang film yang saya pengin Vino, saya yakin dia bisa nih. Setelah ngobrol sama dia, dia tertarik banget. Bahkan antusias,” ujar Guntur ditemui di Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Vino, justru Guntur sebelumnya tidak ada niatan untuk mengajak Marsha Timothy dalam projeknya tersebut. Namun,  setelah Marsha menawarkan diri, akhirnya istri Vino itu ikut terlibat.

"Marsha enggak ada niat dari awal. Saya mengenal Marsha dari film pertama Otomatis Romantis, dia sangat kooperatif, orangnya rasional. Akhirnya dia menawarkan diri. Mereka profesional, sudah enggak kayak suami istri," jelasnya.

Sedangkan untuk pemeran Bintang menjadi tantangan utama bagi Guntur. Diakuinya, hal tersebut menjadi paling susah.

"Itu paling susah si Bintang. Cari orang yang baru pertama main. Seleksi dari 300 orang lebih, screening terus. Akhirnya nyantol di Jefan. Jefan banyak iklan, tadinya enggak yakin, akhirnya bisa. Reading dia jalan satu bulan duluan baru ketemu Vino," paparnya.

0 comments:

Post a Comment