Thursday, April 4, 2013

Bisnisnya Terancam Tutup, Inul Daratista Stres

Bisnisnya Terancam Tutup, Inul Daratista StresJAKARTA- Kasus hukum yang terjadi antara Inul Daratista dan Karya Cipta Indonesia (KCI) ikut berimbas pada bisnis yang dijalankan Inul. Inul pun tertekan dengan terancamnya roda bisnis yang dia rintis.

Menurutnya, semenjak dituntut oleh KCI, pemilik goyang ngebor itu disomasi oleh 80 cabang Inul Vizta yang meminta kejelasan izin usahanya.
 
"Nih badan saya kurus banget nih, gara-gara banyak mikir, ngurus perusahaan 80 cabang di Indonesia. Disomasi anak-anak di outlet pada nanya dan minta jalan keluar," keluh Inul ditemui di PN Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Dia berharap masalah yang dihadapinya dapat terselesaikan dengan cepat. Apalagi, bisnis karaoke yang dia jalani bisa saja ditutup. Padahal, bisnis Inul cukup berkembang pesat di sejumlah daerah.

"Makanya sekarang saya ke sini biar cepat selesai. Paling kalau berasa sakit minum obat. Tapi kalau sekarang maunya begitu ya sudah kita ladeni. Kita enggak keberatan, mbok ya jangan koar-koar di tv, jadi kesal juga kita," katanya.

0 comments:

Post a Comment