Thursday, April 4, 2013

Terkenal, Justin Bieber Ngaku Gak Punya Teman

Terkenal, Justin Bieber Ngaku Gak Punya TemanLOS ANGELES - Di usia yang masih muda, Justin Bieber telah memiliki segalanya. Dia sukses menjadi penyanyi terkenal, bergelimang harta, dan dipuji banyak penggemar.

Namun, bekas kekasih Selena Gomez ini justru tidak memiliki teman dekat karena tak bisa percaya pada mereka. Dengan statusnya sebagai seorang selebriti, Justin mengaku hanya dapat berteman dengan beberapa orang.

"Sebenarnya, ponselku tidak pernah berbunyi. Aku hanya punya, empat orang yang terus menjalin komunikasi. Aku hanya tidak bisa percaya pada semua orang. Tapi aku tidak perlu banyak teman untuk membuatku bahagia," ungkap Justin.

Dia mengatakan hanya menjalin komunikasi dengan teman yang tak melihatnya sebagai seorang bintang. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Kamis (4/4/2013).

"Mereka tidak melihatku sebagai Justin Bieber, tapi hanya melihatku sebagai Justin," lanjutnya.

Meski mengaku lebih nyaman sebagai orang biasa, penyanyi berusia 19 tahun dianggap sombong. Pasalnya, Justin kerap bertingkah seperti seorang selebriti dan bertingkah seenaknya.

Seperti yang dilakukan ketika dia membawa seekor monyet peliharaan tanpa surat lengkap ke Jerman, minggu lalu. Akibatnya, hewan tersebut terpaksa ditahan di suatu tempat penampungan da hingga kini belum diambil kembali oleh Justin.

Dia juga tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian karena dituduh melakukan kekerasan fisik dan mengancam akan membunuh tetangganya.

0 comments:

Post a Comment