Thursday, April 4, 2013

Kemandirian & Inspirasi dalam Anugerah Seputar Indonesia 2013

Kemandirian & Inspirasi dalam Anugerah Seputar Indonesia 2013JAKARTA â€" Untuk ketiga kalinya, Seputar Indonesia RCTI menyuguhkan sebuah sajian yang dapat memberikan inspirasi bagi para pemirsanya dengan menghadirkan Anugerah Seputar Indonesia 2013.

Acara yang akan ditayangkan Senin, 15 April 2013, pada pukul 22.00 WIB dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta ini mengambil tema kemandirian dan inspirasi. Tema itu diambil karena dengan adanya seseorang yang mampu menginspirasi akan membuat bangsa Indonesia menjadi lebih kuat lagi.

“Setiap hari selalu ada orang yang menginspirasi masyarakat untuk berpikir lebih kreatif, orang yang berjuang agar masyarakat lebih kuat, untuk membuat keadaan lebih baik lagi. Maka, kami memersembahkan Anugerah Seputar Indonesia yang ketiga untuk mereka yang berdedikasi, dan berjuang tanpa pamrih, dan bagi mereka yang berprestasi untik menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang mandiri,” ujar Arief Suditomo, Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia dalam jumpa pers di Ballroom MNC Tower, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Acara penghargaan ini juga bukan hanya menyajikan sosok tokoh masyarakat yang berpengaruh saja. Melainkan para pelakon dunia hiburan, mulai dari para musisi papan atas seperti Krisdayanti, Syahrini, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Mike Mohede, finalis X Factor Indonesia, Vicky Shu, Aura Kasih, hingga Vania “Miss Indonesia 2013”. Selain itu, ada juga parodi politik yang ditampilkan oleh Cameo Project dan Rina Nose.

“Memadukan tema kemandirian bangsa dan unsur hiburan, merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Maka dari itu kami mempersembahkan sentuhan yang berbeda namun tetap menjadikannya sebagai tayangan bermutu untuk disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Endah Hari Utari, Direktur Program dan Produksi RCTI.

Siapa sajakah yang akan menerima penghargaan Anugerah Seputar Indonesia 2013, dan seperti apa penampilan para penghiburnya? Saksikan saja hanya di RCTI.(gal)

0 comments:

Post a Comment