Thursday, April 4, 2013

Denny Sumargo Janji Nikahi Verny Sebelum Bercinta

Denny Sumargo Janji Nikahi Verny Sebelum BercintaJAKARTA- DJ Verny terus mengungkapkan hubungan dengan Denny Sumargo yang dia tuduh telah menghamilinya. Menurut Verny, Denny pernah berjanji akan menikahinya sebelum mereka berhubungan intim.

Denny pernah berjanji akan menikahi Verny pada 2013. Namun, hal tersebut justru tak ditepatinya. Bahkan, saat ini Denny tidak mau bertanggungjawab atas kehamilan Verny.

"Waktu itu dia menjanjikan waktu pertama kali berhubungan intim Denny bilang satu tahun lagi mau menikah, dia bilang akan menikahi cewek yang ada di depan matanya. Kalau sama aku ya berarti aku akan dinikahi dia," ucap Verny ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Kini, Verny tengah hamil anak dari hasil hubungannya dengan pemain basket itu. Sejumlah alasan pun dilontarkan Denny yang dituduh Verny kabur dari tanggung jawab.

"Awalnya dia enggak mau tanggung jawab, dia bilang mamanya sakit keras, tapi mamanya enggak sakit keras. Berarti dia sama saja menyumpahi mamanya," katanya.

0 comments:

Post a Comment