Thursday, April 4, 2013

Verny: Denny Sumargo, Tunjukkan Kelaki-lakianmu!

Verny: Denny Sumargo, Tunjukkan Kelaki-lakianmu!JAKARTA â€" Verny siap menjalani tes DNA untuk membuktikan janin yang dikandungnya merupakan anak Denny Sumargo. Bahkan, Verny mengaku akan membayar biaya tes DNA bintang basket itu.
 
Menurut wanita yang berprofesi sebagai DJ ini, Denny seharusnya menunjukkan itikad baik melakukan tes DNA, jika tidak percaya janin berusia lima bulan itu darah dagingnya. Bahkan, Verny menegaskan bersedia membiayai jika Denny mengaku tidak memiliki uang.
 
"Kalau dia enggak punya uang untuk tes DNA, aku akan biayai. Tapi tunjukkan dong itikad baiknya. Gampang untuk membuktikan, tapi ada niat baik dia (Denny Sumargo), tunjukkan kelaki-lakian dia," kata Verny ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013)
 
Verny mengaku memiliki banyak saksi yang dapat membuktikan dia dan Denny pacaran. Bahkan, pihak keamanan apartemennya kerap melihat Denny berkunjung.
 
"Saksi banyak banget, bukan teman satu apartemen saja. Satpam saja bisa tahu di apartemen saya. Kita sering pergi ke tempat karaoke, karyawannya juga tahu," tandasnya (gal)

0 comments:

Post a Comment