Thursday, April 4, 2013

Eyang Subur Tenar Setelah Rumahnya Selamat dari Kebakaran

Eyang Subur Tenar Setelah Rumahnya Selamat dari KebakaranJAKARTA - Meski para pengikut Eyang Subur mengklaim pria beristri delapan itu bukan paranormal atau dukun. Namun, kerap terjadi keganjilan di kediaman pria yang dahulu berprofesi sebagai tukang jahit itu.

Berawal pada 23 tahun lalu, di mana musibah kebakaran melanda permukiman tempat Eyang Subur tinggal di kawasan Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sekira ribuan rumah terlalap api, namun hanya rumah Eyang Subur yang selamat dari kobaran api.

"Iya, tahun 1991 terjadi kebakaran besar di sini. Saya sendiri juga jadi korban. Yang enggak kebakaran Eyang doang. Di dalam rumahnya malah ada 30 orang saat kebakaran. Mungkin Eyang tahu akan terjadi kebakaran, dan orang yang di dalamnya enggak boleh keluar. Nah Eyang tenar sejak kejadian itu," ujar salah satu warga kampung Duri Kepa bernama Khosana kepada Okezone, Kamis (4/4/2013).

Keganjilan itu juga pernah diutarakan Adi Bing Slamet. Bekas penyanyi cilik itu dengan tegas mengungkapkan, kediaman bekas guru spiritualnya tersebut dijaga jin.

0 comments:

Post a Comment