Thursday, April 4, 2013

Wah, Underwear Denny Sumargo Tertinggal di Apartemen Verny!

Wah, Underwear Denny Sumargo Tertinggal di Apartemen Verny!JAKARTA â€" Denny Sumargo boleh membantah telah menghamili wanita bernama Verny. Namun kuasa hukum Verny, Usin Abdiansyah Putra Sembiring, mengungkapkan pakaian dalam pebasket itu masih tertinggal di apartemen kliennya.

Sebelumnya, Denny mengatakan, dia hanya mengenal Verny sebatas teman biasa. Bahkan menurutnya, Verny memiliki tujuan tertentu berteman dengannya. Namun, Usin mampu membuktikan pakaian dalam (underwear) milik Denny masih tertinggal di apartemen Verny.

"Kalau si Denny menyatakan di beberapa media hanya kenal teman, kami bilang pengecut pembohong. Celana dalam Denny masih ada di apartemen Verny, teman biasa seperti apa hanya kenal begitu saja," ucap Usin ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013)

Bagi Usin, apa yang dilakukan Denny hanya untuk mengalihkan permasalahan yang tengah dihadapinya. "Bagi Verny, ini hanya pengaburan saja yang selalu dilakukan orang-orang untuk menyerang balik Verny sebagai korban," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment