Monday, April 22, 2013

Sakau, Ozzy Osbourne Sebut Sharon Ingin Membunuhnya

Sakau, Ozzy Osbourne Sebut Sharon Ingin MembunuhnyaLOS ANGELES - Sebagai penyanyi rock, bukan rahasia lagi jika Ozzy Osbourne kerap mengonsumsi obat terlarang dan alkohol. Kebiasaaan buruk ini juga dikabarkan membuat rumah tangganya dengan Sharon terancam berakhir. Mereka bahkan sempat pisah rumah, beberapa waktu lalu.

Ketika tengah dalam pengaruh obat terlarang, Ozzy bertingkah buruk dan berpikir bahwa sang istri akan membunuhnya. Padahal, Sharon selalu setia mendampingi dan berusaha menyembuhkan ketergantungannya.

"Ozzy tahu dia menempatkan Sharon seperti di neraka tapi sebenarnya dia tidak bisa mengigat dengan jelas apa yang telah dia lakukan. Baru-baru ini dia menghabiskan satu minggu tanpa tidur dan membuat Sharon hidup seperti di neraka," ungkap sumber.

Ozzy sempat berlari di sekitar rumah mereka di Los Angeles sambil berteriak bahwa Sharon akan membunuhnya. Hal ini diperparah lantaran ayah dua anak tersebut tidak tidur selama enam hari. Karena itu, Sharon memilih untuk meninggalkan suaminya.

"Dia terus berlari dengan pakaian yang sama sepanjang waktu,tidak mandi. Dia terus mengatakan Sharon ingin membunuhnya. Itu membuat Sharon hancur. Dia berteriak dan menangis, 'Mereka berusaha membunuhku. Sharon ingin membunuhku'. Itu menghebohkan," paparnya.

Sharon yang kini berusia 64 tahun dikabarkan mulai merasa bosan dengan kebiasaan Ozzy mengonsumsi obat terlarang. Dia juga semakin sedih lantaran divonis mengidap penyakit kanker. Namun, beberapa temannya selalu memberikan dukungan agar bekas juri X Factor itu dapat menjalani semuanya dengan baik.

"Sharon telah melalui ini beberapa kali sebelum bertanya pada dirinya sendiri, apakah dia benar-benar ingin menghabiskan sisa hidupnya seperti ini? Banyak sahabat selebriti selebriti Eltohn John dan Simon Cowell menenangkannya, dan berkata bahwa inilah saatnya untuk Sharon untuk mementingkan hidupnya sendiri. Ketakutan terbesar adalah, tanpa Sharon, Ozzy dapat kembali ke obat terlarang. Sharon telah menjalani pernikahan yang sulit bertahun-tahun dan perjuangannya sendiri melawan kanker," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Selasa (23/4/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment