Monday, February 25, 2013

Markus Tak Peduli Hartanya Habis untuk Kiki Amalia

Markus Tak Peduli Hartanya Habis untuk Kiki Amalia JAKARTA - Selain mengaku tak dinafkahi oleh Markus Horison, Kiki Amalia juga menuding suaminya itu masih berutang kepada orangtuanya.

"Bahkan Markus dituduh punya utang ke orangtua Kiki, harusnya dalam konteks rumah tangga selesaikan bersama," kata kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Namun menurut Sangap, kliennya sudah melunasi utang tersebut. Namun Sangap tidak mengetahui mantan kiper Timnas itu membayarkannya kepada siapa.

"Menurut Markus sudah dibayar, entah melalui Kiki atau gimana. Markus bilang ke saya, 'Saya tetap menafkahi dan kirim duit', tapi Kiki lalu bantah. Karena itu uang buat bayar utang orangtuanya. Memang ada yang buat bayar utang, ada yang buat Kiki," ungkapnya.

Sangap mengungkapkan, Markus memberi nafkah dan membayar utang tidak rutin setiap bulannya. Markus tidak pernah mempermasalahkan uang pemberiannya digunakan untuk apa saja oleh Kiki.

"Memang tidak tiap bulan, jadi tergantung ekonomi Markus. Karena namanya pemain bola, ya tergantung keadaan finansial klub itu membayar Markus. Tapi tugas dia cari duit, serahkan ke istri. Ke mana saja habisnya, enggak pernah persoalkan karena percaya sama istrinya. Hartanya habis, enggak pernah persoalkan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment