Monday, February 25, 2013

Pasangan Sejenis Ellen DeGeneres Cemburu dengan Katy Perry

Pasangan Sejenis Ellen DeGeneres Cemburu dengan Katy PerryLOS ANGELES - Pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres membuat istrinya, Portia de Rossi, cemburu. Pasalnya, dia kerap menggoda wanita lain yang memiliki tubuh seksi, seperti Katy Perry.

Ketiganya bertemu saat menghadiri acara Grammy Awards beberapa waktu lalu. Pelantun "Fireworks" ini datang mengenakan gaun seksi berwarna hijau mint yang memamerkan payudaranya. Ellen pun tak bisa mengalihkan pandangan dan secara terang-terangan memuji penampilan Katy.

Saat berada di belakang panggung, Portia memeringatkan Ellen untuk berhenti menatap payudara Katy. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.

"Ellen tertarik dengan Katy sejak lagu 'I Kissed a Girl' menjadi hits di radio. Portia sebelumnya berpikir itu lucu, tapi semakin berlanjut, dan dia berpikir Ellen terlalu jauh di Grammy. Dia khawatir Ellen akan mencium Katy. Portia merasa terancam oleh Katy, dia lebih seksi, lebih muda, dan punya payudara besar," ungkap sumber.

Sebelumnya, pasangan sejenis yang menikah pada 2008 itu juga pernah dikabarkan berpisah lantaran kesibukan Ellen. Namun, mereka selalu berusaha memertahankan rumah tangganya.

"Ellen dan Portia saling mengagumi, dan mereka tidak akan menyerah pada pernikahannya tanpa pertengkaran. Berperan sebagai mentor akan meningkatkan segalanya di rumah, karena Portia tahu Ellen akan menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya. Ellen suka dengan ide mengubah hidupnya. Tapi dia juga suka dengan ide membiarkan wanita ini (Portia) mengurus semua hal, jadi dia bisa fokus bersama Portia," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment